a

Namun diperkirakan harga produk bata ringan jenis AAC yang memiliki banyak keunggulan seperti tahan gempa, tahan bising, tahan api, memiliki daya serap air yang rendah, sejuk dan hemat energi ini berkisar Rp 9.638 per blok dengan ukuran 600 x 200 x 100 m. Kelebihan lain dari bata ringan adalah pemasangan yang mudah bahkan hanya menggunakan semen.

Menyimak Info dan harga bata ringan hebel di Daerah Istimewa Yogyakarta tentu terdapat perbedaan dengan produk bata merah yang memiliki harga berkisar Rp 850,- terbilang cukup murah dan tidak sulit dicari. Namun jika dibandingkan dengan kualitas bata ringan tentu lebih baik dibandingkan bata merah. Hal ini disebabkan karena bata ringan diciptakan dengan stuktur dan material yang mirip dengan beton sehingga tentu lebih kuat, tahan air serta api dan dibuat tidak manual atau menggunakan mesin. Intensitas pertumbuhan ekonomi telah didukung dengan kebutuhan pembangunan rumah dan gedung, tentu referensi bahan bangunan yang tepat sangat dibutuhkan bagi banyak orang yang memiliki keinginan untuk membangun sebuah hunian atau gedung.




Tentu Info dan harga bata ringan hebel di Daerah Istimewa Yogyakarta menegaskan keunggulan bata ringan hebel yang dibuat dengan manfaat yang dapat meringankan beban struktur bangunan dan proses pemasangan yang lebih mudah. Jika dibahas lebih dalam bata ringan hebel mampu tahan terhadap api selama 4 jam sedangkan bata merah hanya mampu tahan terhadap api selama 2 jam. Untuk banyak proyek pembangunan tentu penggunaan produk bata ringan sangat direkomendasikan karena dengan sifat material yang ringan dapat mengurangi beban gedung yang dibangun sehingga mampu mengurangi biaya untuk struktur bangunan.

Harga bata ringan hebelĀ  tentu dapat berubah, namun Info dan harga bata ringan hebel di Daerah Istimewa Yogyakarta dapat dijadikan acuan oleh banyak orang yang ingin mempertimbangkan harga dan material untuk pembangunan rumah atau gedung.