//

Bata ringan hebel adalah bahan bangunan ringan yang dibentuk menjadi blok dan panel untuk keperluan konstruksi. Bata ringan hebel membawa rumah Anda ke abad ke-21 dengan memberikan tampilan modern pada rumah anda. Bata ringan hebel memberikan efek fasad yang menakjubkan pada rumah anda, dengan kelebihan bata ringan seperti perlindungan terhadap kebakaran hingga kedap suara, maka tak heran banyak masyarakat kini lebih memilih menggunakan batu bata ringan dibandingkan bata merah.

info dan harga bata ringan hebel di Bali cukup murah dibandingkan bata ringan yaitu Rp. 780.000,- / m3 sampai 825.000,- /m3. Meskipun harga tersebut dapat berubah-ubah, namun informasi ini dapat anda jadikan referensi dalam membeli bata ringan hebel di Bali.

hebel



//

Bata ringan hebel telah digunakan di Eropa selama lebih dari 70 tahun, hebel adalah sebuah bahan bangunan yang luar biasa inovatif yang digunakan untuk dinding, fasad dan lantai. Jika anda masih ragu dalam menggunakan bata ringan hebel, beberapa kelebihan bata ringan hebel berikut ini dapat anda perhitungkan dalam memilih bata ringan hebel. Kelebihan bata ringan hebel antara lain: Lebih cepat memasang bata ringan dan membutuhkan tenaga kerja yang lebih sedikit, bata ringan hebel memiliki resistansi api yang sangat baik, pada saat produksi bata ringan hebel membutuhkan bahan baku dan energi yang jauh lebih sedikit daripada produk konstruksi lainnya, terkait pemilihan warna, bata ringan hebel memiliki warna dan tekstur yang tak terbatas sehingga anda lebih bebas memilih bata ringan sesuai selera anda.

info dan harga bata ringan hebel di Bali memberikan informasi yang lebih luas terhadap bata ringan hebel mulai dari harga hingga informasi mengenai bata ringan hebel. Selain beberapa kelebihan bata ringan hebel yang telah dijelaskan sebelumnya. Sifat bata ringan hebel yang ramah lingkungan juga menjadi salah satu pertimbangan banyak orang untuk memilih bata ringan hebel. Pengujian independen menunjukkan bahwa secara keseluruhan, Bata ringan hebel memiliki dampak lingkungan 30% lebih rendah daripada beton atau batu bata konvensional. Bata ringan hebel menggunakan energi 60% lebih sedikit dan menghasilkan emisi rumah kaca 55% lebih sedikit dibandingkan dengan lapisan beton atau bata, menjadikannya pilihan bahan bangunan ramah lingkungan yang lebih berkelanjutan.



//